Rabu, 29 Mei 2013

Solusi para Programmer

Awalnya semua orang menyebalkan di pemrograman. Jadi kami memutuskan untuk mengkompilasi sebuah daftar yang mengidentifikasi alasan dan saran untuk meningkatkan kemampuan pemrograman Anda.
1. Apakah pemrograman tepat bagi semua orang?
Mari dapatkan jalanya. Pemrograman bukan untuk semua orang. Pemrograman adalah bagi mereka yang memiliki gairah untuk memecahkan masalah yang sulit untuk membuat kehidupan sehari-hari jauh lebih baik lagi.
Misalnya cek ini 16-yo Kid Makes a Million Dollars Following His Hero Steve Jobs. Satu-satunya alasan kesusksesanya dia adalah karena ia memiliki gairah untuk apa yang ia lakukan.
2. keterampilan yang membutuhkan waktu untuk menguasainya.
Hati-hati keterampilan saya berkoding!
Seperti apapun, pemrograman adalah seni itu sendiri. Ya, Anda akan mengalami kesulitan pada awalnya, tetapi jika Anda tetap bertahan dengan hal itu, Anda akan mengembangkan ketrampilan yang diperlukan untuk menjadi seorang programmer handal.
Banyak akan terintimidasi oleh kutu buku, alami, Anak ajaib, atau bahkan seberapa keras untuk pemrograman. Saya tidak tahu banyak tentang pemrograman ketika saya mulai karir saya di perguruan tinggi CS, dan sebelum saya tahu, saya menjadi Amazon Kode Ninja (Arizona).
3. Mereka memiliki sikap yang salah
Saya pernah melihat cara ini terlalu sering di mana orang mulai menyalahkan dosen yang tidak bisa mengajar, TA, kompilator jelek, IDE, atau bahkan OS. Selama Anda terus mengeluh, pemrograman Anda akan sama buruknya. Jadi bersikaplah positif!
Apakah Anda tahu Roller Coaster Tycoon menulis hampir melakukan seluruhnya dalam percobaan? Yeah go figure. Jika ada kemauan, pasti ada jalan.
4. Saya tidak mengerti konsep-konsep abstrak.
Pemrograman mengharuskan Anda untuk berpikir di luar kotak. Bila Anda seorang pemula, Anda akan menemukan algoritma, struktur data, konvensi, dan seluruh segudang hal lain yang akan mengacaukan pikiran Anda.
Perlahan, dan mulailah belajar semuanya tiap- tiap langkah di suatu waktu. Jika Anda tidak mengerti akses Wikipedia, Google, atau meminta tolong seseorang yang mengetahuinya (Itulah caranya, resep rahasia saya untuk belajar sesuatu yang baru). Coba beberapa contoh sampai Anda benar-benar memahaminya.
Jika Anda tidak memahami dasar-dasar, bagaimana Anda berpikir Anda akan memahami topik-topik lanjutannya?
5. Tunggu, kita dapat menggunakan Google?
Bila Anda mengalami kesulitan debugging kode Anda atau tidak bisa mengetahui bagaimana melakukan sesuatu, Google adalah teman terbaik Anda. Saya tidak mendorong untuk menjiplak kode, saya mendorong karena ribuan orang lain mungkin punya pertanyaan yang sama persis Anda. Dan coba tebak? Lainnya membantu mereka untuk mengetahui masalah mereka dan memberikan solusi.
Jadi jika Anda lupa untuk membuat nomor acak, tidak mengerti bug, atau tidak bisa mencari sesuatu, Google it!
6. Hati-hati perencanaan dan desain? Koding pada saat Anda melakukannya!
Sebelum saya membantu orang dengan kode mereka, saya minta untuk melihat algoritma mereka. Jika mereka tidak bisa memberikan itu, saya mengatakan kepada mereka untuk mengembangkan satu dan hampir semua waktu mereka akan mencari tahu mengapa program mereka tidak bekerja.
Sebuah algoritma adalah kerangka kerja, dan dasar, suatu program. Banyak pemula tidak mengembangkan satu, dan menulis saat berjalan. Ketika itu terjadi, mereka kehilangan jejak arah mereka dalam memecahkan masalah dan itu menjadi sulit debugging. – Benjamin
Jadi waktu berikutnya, kecuali waktu diri sendiri dan rencana Anda untuk mencatat pada selembar kertas. Mulai pemrograman sampai Anda tahu cara untuk memecahkan masalah Anda. Saya melakukannya, dan bekerja luar biasa.
Anda tidak ingin program anda terlihat seperti miskin, Asimo jatuh turun tangga, bukan? Jadi sesuai rencana!
7. Saya punya satu ton Kesalahan! Apa yang harus saya lakukan??
Tenang dan rileks. Kesalahan yang tak terelakkan dan terjadi lebih sering daripada yang mungkin Anda berpikir. Mereka biasanya disertai dengan nomor baris, penjelasan sederhana dan kadang-kadang saran. Hanya kembali dan mencoba memahami apa yang salah. Jika tidak, hanya copy dan paste seluruh pesan ke Google. Sebagian besar waktu, itu akan bekerja.
Satu hal yang perlu dicoba adalah, kode pada potongan pendek dan mengkompilasi kode Anda, sering. Metode ini akan menjamin bahwa Anda tidak akan memiliki terminal penuh dengan pesan kesalahan yang Anda tidak mengerti dan akan mempercepat program Anda.
8. Saya tidak mengerti bahasa, sintaksis, atau lingkungan pemrograman.
Nah, jika Anda tidak memahaminya, maka memang ada masalah. Di kelas desain senior saya kami membuat permainan video dengan menggunakan Ogre3D. Biarkan saya memberitahu Anda, itu bukan pengalaman terbaik sejak kami semua coding seperti yang kita pergi dan tidak pernah benar-benar memiliki pengenalan yang besar terhadap lingkungan. Kami akhirnya mulai dari awal 8 minggu ke proyek kami dan harus dimasukkan ke dalam rata-rata 8 jam sehari selama dua minggu. Beberapa hari terakhir kita dengan mudah meletakkan di lebih dari 14 jam saat mengambil 3-4 kelas-kelas lain …
Ini mengajari kita untuk meimasukkan ke dalam waktu sebelumnya untuk benar-benar memahami segala sesuatu tentang bahasa, sintaksis, konsep, dan lingkungan pemrograman sebelum kita memulai pemrograman. Hal ini akan telah menyelamatkan kita, bukan jam, tapi hari.

9. Tapi masalahnya adalah harus keras!

Apakah Anda memiliki suatu algoritma? Yah, itu masalah pertama Anda. Jika Anda masih tidak dapat mengatasinya, cobalah beristirahat. Orang-orang biasanya mencari cara untuk memecahkan masalah ketika mereka pergi dari komputer. Saya sudah berkali-kali di mana saya bahkan datang dengan sebuah solusi dalam tidurku.
Banyak kali semua programmer membutuhkan dara segar. Ini akan membebaskan pikiran Anda dan mungkin membiarkan Anda terlihat tidak sperti sebelumnya.
Bahkan kadang-kadang, cara terbaik untuk memecahkan masalah Anda membutuhkan solusi elegan. Jadi pada saat Anda mencoba datang dengan ide yang berbelit-belit untuk iPhone permainan, periksa Doodle Langsung. Yang Anda lakukan adalah melompat dan permainan ini telah berhasil menjual lebih dari 5 juta eksemplar.

10. Saya sedang menunggu teman saya di sini untuk memecahkan masalah ini

Ini mungkin adalah alasan atas dari semua yang tercantum di atas mengapa beberapa orang hanya mengisap biasa di pemrograman. Jika semua yang Anda lakukan adalah menunggu untuk teman Anda untuk membantu Anda keluar, maka Anda tidak belajar apa pun. Tentu saja, mereka bisa menghabiskan berjam-jam mencoba mencari tahu, tapi pada akhirnya bahwa pengalaman adalah apa yang diperhitungkan.
Jadi berhenti bergantung pada orang lain dan belajar untuk menjadi mandiri. Jika Anda tidak, mungkin itulah mengapa Anda tidak terlalu bagus (Atau hei, mungkin Anda bisa menjadi beruntung seperti Mark Zuckerberg).
Terimakasih kepada Tony, Jay, Chris, William, Miguel, Al, Roby, Joseph, Felicia, Benjamin, Jesse, Pierre, Erick, dan Tony untuk masukan luar biasa Anda pada saya Mengapa orang awalnya mengisap di pemrograman? catatan pada FB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar